Pesijuk Pabrik Es di Pelabuhan Lampulo

18 July 2016
Category:
Field Visit
News
Comments: 0

Tags: , ,

Banda Aceh, Senin, (18 Juli 2015). PT. Aceh Lampulo Jaya Bahari yang telah diresmikan Wakil Presiden RI pada akhir Desember 2015 lalu kini telah menyelesaikan pabrik es batangan dengan kapasitas 4000 batang/hari. Setelah sebelumnya menyelesaikan pembangunan coldstorage dengan kapasitas 2000 ton dan Air Blast (pembekuan) serta ruang processing .

 

Atas hal tersebut PT. Aceh Lampulo Jaya Bahari menyelengarakan syukuran dengan mengundang SKPA terkait, unsure masyarakat dan anak yatim dilingkungan sekitar pabrik, tentunya dengan harapan pabrik ini akan maju dan memberi kontribusi perekonomian bagi masyarakat sekitar dan pendapatan daerah.

 

Perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan hasil perikanan ini juga berencana akan melanjutkan ketahapan selanjutnya dalam hal pembangunan industri pengolahan Cook Tuna Loin dengan kapasitas 50 ton/hari. Yang terakhir atau pembangunan tahap industry pengalengan Tuna dan hasil laut lainnya dengan kapasitas 50 ton/hari juga.

 

Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk PT. Aceh Lampulo Jaya Bahari agar dapat merealisasikan rencana pembangunan dan kelancaran dalam beroperasi. Serta membuka lapangan perkerjaan untuk para putra putri Aceh, ujar Yohannes selaku GM dari PT. Aceh Lampulo Jaya Bahari.

 

Perwakilan Geuchik Lampulo juga menyampaikan harapan agar pembangunan pabrik dari PT. Aceh Lampulo Jaya Bahari di Pelabuhan Perikanan Lampulo, akan menjadi nilai tambah untuk potensi perikanan.(MJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *